Selasa, 27 Februari 2018

Berapa lama penyakit sipilis atau raja singa sembuh

Berapa lama penyakit sipilis atau raja singa sembuh - Penyakit sipilis yang juga dikenal dengan sebutan raja singa ini biasanya menular lewat hubungan seksual yang melalui vagina, rektum, anal, atau oral. Selain lewat hubungan badan, bakteri dan virus penyebab sipilis juga bisa berasal dari keturunan. Misalnya wanita hamil pengidap sipilis akan menurunkan penyakit tersebut kepada bayinya. Cara penularan lainnya adalah lewat tranfusi darah. Cara Mengobati Sipilis Dengan Cepat Jika anda mengidap penyakit sipilis anda harus tau bagaimana cara mengobati penyakit sipilis tersebut, anda sudah berobat kemana – mana namun belum kunjung sembuh juga? di website kami ini ada cara untuk menyembuhkan sipilis dengan mudah dan cepat. Kami menawarkan obat herbal untuk penyakit sipilis paling ampuh kepada anda.


Penyakit Sipilis atau raja singa merupakan penyakit menular seksual yang berbahaya karena dapat mengakibatkan keturunan kecacataan, bayi lahir mati, dsb. Penyakit Sipilis atau raja singa hendaknya segera diobati ketika gejala atau tanda-tanda dari penyakit Sipilis atau raja singa telah terlihat, seperti saat berkemih mengeluarkan nanah, rasa sakit pada uretra baik wanita maupun pria, terdapat nanah yang tersisa pada ujung penis pria, nanah yang masih menempel dalam rahim atau vagina dalam pada wanita.

Penyakit sipilis atau raja singa merupakan salah satu penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Hal ini disebabkan karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya karena bisa menyerang kekebalan tubuh seseorang sehingga akan menimbulkan berbagai maslah pelik dalam tubuh kita. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual. Biasanya penderita sipilis ini kesulitan untuk buang air kecil, penderita juga mengalami kesulitan dalam menjalani aktifitas sehari –hari selain malu dengan banyak luka dalam tubuh juga merasa sakit disekitar alat kelamin.

Penyebab penyakit sipilis atau raja singa

Penyebab utama penyakit sipilis ini adalah bakteri yang bernama trophonema pallidum. Penularan bakteri penyakit sipilis bisa ditularkan dengan beberapa cara. Cara yang paling sering atau utama penularan penyakit atau bakteri sipilis itu dengan cara melalui luka di kelamin pada saat berhubungan intim (seks) oral, anal, maupun vaginal. Penularan melalui luka pada saat hubungan intim ini ditularkan melalui salah satu pasangan atau bahkan kedua pasangan yang mengandung atau memiliki bakteri sipilis dalam tubuhnya dan mentrasferkan (mengirimkan). Bakteri ini menular melalui perantara cairan dalam tubuh (darah, air liur, air mata, keringat, dan lain-lain).

Tidak hanya dengan cara melalui hubungan intim, penularan penyakit atau bakteri sipilis juga bisa melalui hubungan ibu kepada anaknya. Hubungan antara ibu dan anak ini yaitu pada khasus ibu hamil kepada janin atau bayi yang sedang dikandungnya. Ibu yang sedang hamil atau dalam keadaan mengandung yang memiliki bakteri sipilis (trophonema pallidum) dalam tubuhnya akan langsung menularkan bakteri atau penyakit sipilis kepada janin yang sedang dikandungnya atau bayi. Pada usia kandungan sebelum 4 bulan, bila sang ibu secepatnya diobati maka resiko penularan bakteri atau penyakit sipilis kepada janin ini masih dapat dikurangi atau diatasi. Pada khasus penularan penyakit sipilis melalui ibu hamil kepada anaknya biasa disebut sengan Sipilis Kongenital.

Baca juga : Tanda kalau penyakit sipilis atau raja singa akan sembuh

Gejala Penyakit Sipilis Atau Raja Singa 

Tanda dan gejala penyakit sipilis sangatlah berfariasi semua itu tergantung pada jenis gejala yang muncul pada penderita penyakit sipilis tersebut seperti Fase Primer, Sekunder, Laten, dan Tersier. Biasanya gejala penyakit Sipilis berlangsung 3-4 minggu atau 13 minggu, kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin dan disertai dengan pusing-pusing dan nyeri tulang, salah satunya yaitu seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati, ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.
  • Gejala Sipilis Fase Primer - Secara umum pada Face Primer di tandai dengan munculnya  chancre tunggal (ulserasi keras) tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit.
  • Gejala Sipilis Fase Sekunder - Sipilis Sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul di telapak tangan dan tumit kaki, selain itu gejala tersebut dapat dikenali dengan nyata, yaitu seperti bintik kemerahan atau pink, demam, sakit tenggorokan, berat badan turun, timbul kerontokan pada rambut, dan sakit kepala.
  • Gejala Sipilis Fase Laten - Sipilis Laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukkan sedikit gejala. Di definisikan seperti mengalami bukti serologis dari infeksi tanpa gejala-gejala dari penyakit tersebut pada Fase Laten.
  • Gejala Sipilis Tersier - Sipilis tersier bisa terjadi kira-kira 3 hingga 15 tahun setelah infeksi awal dan bisa dibagi kedalam tiga bentuk berbeda yaitu, Sifilis Gummatous (15%), Sifilis Neurosifilis (6.5%),dan Kardiovaskular Sifilis (10%).  Orang dengan sifilis tersier adalah bukan penular.
Penyakit sipilis paling mudah menular pada fase sipilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sipilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sipilis. Makin cepat sipilis diobati, makin kecil kemungkinan sipilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

Cara Mencegah Penyakit Sipilis Atau Raja Singa :
  • Jangan melakukan hubungan badan dengan orang yang terkena penyakit ini.
  • Menggunakan kondom jika melakukan hubungan badan.
  • Setia pada satu pasangan
  • Menjaga kebersihan badan dan bagian sensitif lainnya
  • Jangan sering melakukan onani
  • Hindari penggunaan narkoba dan jarum suntik secara bergantian

Pengobatan penyakit sipilis atau raja singa

Ada bebrapa macam jenis rempah herbal asli dari nusantara indonesia yang bisa di jadikan sarana alternatif untuk mengobati penyakit sipilis baik di aplikasikan secara langsung maupun yang sudah di kemas dalam bentuk obat kapsul. Dan berikut di bawah adalah contoh-contoh tanaman rempah yang bisa anda gunakan untuk mengobati penyakit sipilis yang anda  derita :
  • Bunga Jengger Ayam
Setelah dicuci bersih dan direbus lalu disaring, Minum secara rutin dan teratur. Bunga jengger ayam ini bisa Anda jumpai dihalaman rumah warga bentuknya poersis jengger ayam dan berwarna merah. tanaman ini meski terlihat tidak menarik tetapi ianya sangat mujarab untuk mengobati sipilis dan kencing nanah. Tanpa efek samping itu lah pengobatan yang aman bagi kesehatan tubuh manusia.
  • Bayam Duri
Agar sipilis sembuh dengan total secara alami maka Anda bisa mencoba obat herbal yang satu ini. Bayam duri bisa Andajumpai dipekarangan rumah dan pinggir-pinggir jalan. Ambil batang dan akar bayam duri, cuci dan rebus menggunakan air secukupnya. biarkan mendidih dan sisakan sedikit. Sarig minum selagi hangat secara rutin dan tertatur. maka Sipilis yang Anda derita akan segera sembuh dan tidak akan kambuh kembali.
  • Kumis Kucing
Tanaman dengan bunga yang sangat imut ini selain bisa menyembyuhkan penyakit diabets juga bisa menyembuhkan sipilis secara aman dan waktu yang sangat singkat. Ampuh dan aman hilangkan kencing nanah secara total. Cukup direbus dan minum secar teratur. jangan lupa obati juga pasangan Anda untuk menghindari efek pingpong atau tular menuar penyakit yang tidak akan ada habisnya.
  • Bawang Putih
Sejak jaman nenek moyang beratus tahun yang lalu di India dan Cina selain dijadikan bubu bawang putih ini juga dijadikan obat berbagai penyakit. Baunya yang khas ternyata mengandung minyak astiri sebagai antibakteri dan antiseptik. Caranya cukup mudah ambil 1 siung bawang putih kuas kulit dan makan 3x sehari secara rutin. Kalau Anda lurang suka dengan baunya maka Anda bisa memotong kecil-kecil dan menelanya seperti minum obat, Gunakan teh manis supaya baunya netral dan tidak terlalu menyengat. Selain sebagi obat sipilis yang paling ampuh bwang putih juga dgunakan sebagai obat anti kanker dan antibiotik herbal sebagi pembunhuh virus paling mujarab.
  • Daun Binahong
Ambil 11 lembar daun binahong, cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya, Saring dan minum slagi hangat secara rutin dan teratur. Daun binahong mujarab sembuhkan sipilis karena didalamnya terdapat kandungan antioksidan,zat alkoloid dan saponin. Astragalus - Herbal dari cina yang sanagt populaer dalam pengobatan virus dan bakteri. Sangat aman dan efektif dalam penyembuhan sipilis terutama untuk Ibu hamil dan Menyusui. Ekstark astragalus bisa dikonsumsi langsung.caranya ambil satu sendok astragalus kering dan didihkan dengan segelas air, minum secara rutin pagi dan sore hari.

Baca juga : Obat tradisional alami ampuh mengobati penyakit sipilis atau raja singa yang dipercaya sejak dulu

Dan dari semua pilihan - pilihan di atas yang telah anda ketahui, ada satu lagi yang perlu anda pertimbangkan untuk menggunakan nya yaitu pengobatan penyakit sipilis yang saya tawarkan. Obat sipilis yang akan saya tawarkan untuk anda adalah obat sipilis herbal yang sudah terpercaya keampuhanya dan tanpa efek samping apapun. Obat ini adalah obat dalam bentuk kapsul yang terbuat dari bahan-bahan rempah di atas yang telah di pilah dan pilih untuk kemudian di racik menjadi satu dalam bentuk kapsul.





OBAT UNTUK SIPILIS DAN GONORE BERBAHAN ALAMI


Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.
Jadi bagaimana untuk menyembuhkannya ?
Sipilis/Kencing Nanah dan Gonore bisa segera di sembuhkan jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis kencing nanah sampai tuntas. Hal ini di sampaikan pakar herbalis, Obat Herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh. sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal.


Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit Sipilis atau Kencing Nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan sipilis dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun Anda tak perlu khawatir karena kami akan membantu mengobati  penyakit sipilis anda. Alhamdulillah obat yang kami tawarkan telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah Mempunyai izin BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2. Semua obat terbuat dari 100% bahan Herbal alami yang diolah secara moderen dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.

NAMA OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS DI APOTIK ANJURAN DOKTER.
Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal yang Aman


INSYA ALLAH MASALAH ANDA TERATASI

Sedia herbal Sipilis Raja Singa  Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia  Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari para PASIEN kami yang mengidap penyakit sipilis gonore atupun kencing nanah dan menggunakan herbal sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia, silahkan baca kisah mereka.

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.
Produk De Nature untuk Penyakit Sipilis/Rajasinga, Gonore/Kencing Nanah, Infeksi Saluran Kemih (ISK) yaitu Gang Jie, Gho Siah, Salep Plus.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


HARGA 1 PAKET (GANG JIE + GHO SIAH) = Rp. 295.000,-
UNTUK SIPILIS DENGAN LUKA/LECET/BINTIK DI KELAMIN


 WA: 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Pin : DB6C9C02
CARA PEMESANAN : 

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman. 

Format Pemesanan: Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg dipesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via WhatsApp, Telp atau SMS ke 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / J&T / POS.

CONTOH SMS KONFIRMASI : Bagus suryadi, Jl.Raya Perumas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Bagus Suryadi, Transfer 320rb, Obat Sipilis, 081xxxxxxxxx 
INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI: Telp. atau SMS ke 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139

Pertanyaan Yang Sering Diajukan!!
Apa benar obatnya ampuh ? ObatHerbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari
Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis
  1. Sebenarnyatidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis kencing nanah, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  2. Semua jenis daging dan ikan.
  3. Telur
  4. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  5. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
Tips Kesembuhan:
  1. Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  2. Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  3. Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  4. Perbanyak minum air putih hangat
  5. Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  6. Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  7. Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)

Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah

  1. Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  2. Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  3. Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.


SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!
Customer Service Cv De Nature Indonesia Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi Customer Service Kami
"Melayani Sepenuh Hati"
Call/Sms



Telkomsel : 0812-2562-1812
XL : 0819-1524-6139
Pin BBM DB6C9C02
(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam)
Kepuasan Anda Prioritas Utama Kami
SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, UANG BISA DICARI DI KEMUDIAN HARI NAMUN PENYAKIT AKAN SEMAKIN PARAH JIKA MENUNGGU DI KEMUDIAN HARI KARENA KESEHATANLAH YANG UTAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar