Rabu, 07 Februari 2018

Pengobatan tradisional untuk mencegah penyebab penyakit kelamin sipilis

Pengobatan tradisional untuk mencegah penyebab penyakit kelamin sipilis - Pengobatan herbal penyakit sipilis menjadi cara pengobatan yang akhir-akhir ini banyak dipilih oleh para penderita penyakit sipilis seiring kesadaran masyarakat untuk kembali ke alam. Masyarakat modern telah terlalu banyak mengonsumsi zat-zat kimia sehingga tubuh mereka telah dipenuhi oleh berbagai bahan-bahan kimia yang membuat organ-organ tubuh mengalami kelelahan karena harus bekerja keras membuang racun dari dalam tubuh yang dibawa oleh zat-zat kimia tadi. Pilihan ini merupakan pilihan tepat sebab dengan melakukan pengobatan secara alami, bagian tubuh yang terkena penyakit akan disembuhkan sementara bagian tubuh yang sehat akan dipulihkan dari kondisi kelelahan akibat diporsir tadi.


Sipilis diyakini telah menginfeksi 12 juta orang di seluruh dunia pada tahun 1999, dengan lebih dari 90% kasus terjadi di negara berkembang. Setelah jumlah kasus menurun secara dramatis sejak ketersediaan penicilin di seluruh dunia pada 1940an, angka infeksi kembali meningkat sejak pergantian milenium di banyak negara, terkadang muncul bersamaan dengan human immunodeficiency virus (HIV). Angka ini disebabkan sebagian oleh praktik seks yang tidak aman di antara laki-laki yang berhubungan seksual dengan laki-laki, seks bebas dan angka prostitusi tinggi, serta penurunan penggunaan proteksi pelindung.

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Baca juga : Cara alami mengatasi penyebab penyakit kelamin sipilis yang sudah dipercaya sejak dulu

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.
  • Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Wanita :
  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama (
  2. Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  3. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  4. Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  5. Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  6. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  7. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan
  • Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria :
  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil.
  3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan bagi orang-orang yang sering melakukan oral sex.
  4. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang yang biasa melakukan anal sex.
  5. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan lidah.
  6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  7. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
Mengenali gejala sipilis secara umum, yang terurai dalam empat stadium berbeda.
  • Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.
  • Stadium dua. Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.
  • Stadium tiga. Kalau sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.
  • Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Beberapa gejala awal pada penderita penyakit sipilis biasanya tidak akan menimbulkan sesuatu yang berbahaya. Hanya beberapa keluhan yang kerap kali terjadi pada penderita penyakit sipilis tersebut. Cara menyembuhkan sipilis secara alami biasanya juga akan memberikan penyembuhan secara tuntas untuk setiap penderita sifilis atau sipilis tersebut. Maka anda bisa mencoba beberapa pengobatan herbal yang khusus untuk penderita penyakit sipilis. Karena obat herbal biasanya menjadi solusi yang tepat untuk penderita suatu penyakit. Obat herbal lebih aman dan lebih dipercaya dibanding dengan obat medis. Walaupun obat medis juga sama menyembuhkan penyakit tapi efek dari jangka waktu yang panjang akan membuat banyak keluhan pada penderita penyakit sipilis. Yang berbahaya, jika wanita yang sedang hamil terkena penyakit sipilis. Karena anak yang dikandung akan tertular oleh penyakit sipilis tersebut.


Cara menyembuhkan sipilis secara alami juga dibuat untuk mencegah hal-hal seperti itu. Sebelum anda hamil dan penyakitnya menular pada bayi yang dikandung, sebaiknya anda segera mengkonsumsi obat herbal yang berkhasiat. Jika penyakit sipilis tersebut menular pada bayi yang sedang dikandung maka bayi anda bisa mengalami kerusakan limfa dan bisa juga keterbelakangan mental. Hal tersebut akan sangat berbahaya sekali bagi kehidupan janin selanjutnya. Maka dari itu sangat diperlukan Cara menyembuhkan sipilis secara alami yang dilakukan sejak awal. Beberapa tanaman obat disekitar rumah yang bisa dimanfaatkan untuk mengobati sipilis, yaitu :
  • Burdock
Tanaman Burdock adalah ramuan dari keluarga Echinacea. ramuan ini terutama digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih, sifilis menjadi salah satu dari mereka. akar harus dimakan segar dimasak atau kering ke dalam kapsul. Anda juga dapat membuat pasta dari akar burdock, gliserin dan air suling dan minum rebusan akar burdock secara teratur. Ini anti-jamur, sifat pemurnian anti-bakteri dan darah membantu mereda rasa sakit, ketidaknyamanan dan demam tanpa efek samping.
  • Cengkeh
Buatlah pasta dari cengkeh, kayu cendana dan kunyit dan mengkonsumsinya secara teratur. pasta ini berfungsi untuk menjadi tonik yang efektif untuk secara khusus meredakan gejala sekunder sifilis.
  • Andaliman
Andaliman dicampur dengan mandrake dan dianggap sebagai bahan herbal yang baik untuk sifilis.Ambil campuran herbal dalam dosis kecil pada interval waktu yang singkat.
  • Pinus
Chew sejumlah kecil jarum pinus, menelan mereka dan minum beberapa air dingin dan membungkus diri dalam selimut berat. Juga, Anda dapat minum teh dari ranting pinus dalam kombinasi dengan mengunyah jarum. Dalam hal pengembangan ulkus sifilis, mengikis mereka dengan jarum steril (harus dilakukan di bawah pengawasan dokter) sampai mereka berdarah dan menerapkan karet pinion bubuk selama luka untuk mempromosikan penyembuhan.
  • Sassafras
Siapkan infus mengambil bagian yang sama dari sassafras dan sarsaparillasand setengah bagian dari ramuan Guaiacum officinale dan meminumnya secara rutin.
  • Pisang raja
Tanaman ini memiliki sifat penyembuhan besar terutama untuk luka terbuka dan juga radang. Gunakan ramuan ini sebagai teh atau tingtur; atau sebagai pengobatan eksternal pada lesi, bisul dan ruam dari sipilis.

Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis. Jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan sipilis.



OBAT UNTUK SIPILIS DAN GONORE BERBAHAN ALAMI


Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.
Jadi bagaimana untuk menyembuhkannya ?
Sipilis/Kencing Nanah dan Gonore bisa segera di sembuhkan jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis kencing nanah sampai tuntas. Hal ini di sampaikan pakar herbalis, Obat Herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh. sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal.


Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit Sipilis atau Kencing Nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan sipilis dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun Anda tak perlu khawatir karena kami akan membantu mengobati  penyakit sipilis anda. Alhamdulillah obat yang kami tawarkan telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah Mempunyai izin BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2. Semua obat terbuat dari 100% bahan Herbal alami yang diolah secara moderen dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia. NAMA OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS DI APOTIK ANJURAN DOKTER.
Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal yang Aman


INSYA ALLAH MASALAH ANDA TERATASI

Sedia herbal Sipilis Raja Singa  Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia  Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari para PASIEN kami yang mengidap penyakit sipilis gonore atupun kencing nanah dan menggunakan herbal sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia, silahkan baca kisah mereka.

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.
Produk De Nature untuk Penyakit Sipilis/Rajasinga, Gonore/Kencing Nanah, Infeksi Saluran Kemih (ISK) yaitu Gang Jie, Gho Siah, Salep Plus.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


HARGA 1 PAKET (GANG JIE + GHO SIAH) = Rp. 295.000,-
UNTUK SIPILIS DENGAN LUKA/LECET/BINTIK DI KELAMIN


 WA: 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Pin : DB6C9C02
CARA PEMESANAN : 

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman. 

Format Pemesanan: Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg dipesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via WhatsApp, Telp atau SMS ke 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / J&T / POS.

CONTOH SMS KONFIRMASI : Bagus suryadi, Jl.Raya Perumas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Bagus Suryadi, Transfer 320rb, Obat Sipilis, 081xxxxxxxxx 
INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI: Telp. atau SMS ke 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139

Pertanyaan Yang Sering Diajukan!!
Apa benar obatnya ampuh ? ObatHerbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari
Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis
  1. Sebenarnyatidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis kencing nanah, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  2. Semua jenis daging dan ikan.
  3. Telur
  4. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  5. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
Tips Kesembuhan:
  1. Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  2. Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  3. Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  4. Perbanyak minum air putih hangat
  5. Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  6. Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  7. Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)

Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah

  1. Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  2. Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  3. Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.


SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!
Customer Service Cv De Nature Indonesia Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi Customer Service Kami
"Melayani Sepenuh Hati"
Call/Sms



Telkomsel : 0812-2562-1812
As : 0819-1524-6139
Pin BBM DB6C9C02
(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam)
Kepuasan Anda Prioritas Utama Kami
SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, UANG BISA DICARI DI KEMUDIAN HARI NAMUN PENYAKIT AKAN SEMAKIN PARAH JIKA MENUNGGU DI KEMUDIAN HARI KARENA KESEHATANLAH YANG UTAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar