Rabu, 29 November 2017

Cara mengobati kencing nanah sendiri

Cara mengobati kencing nanah sendiri - Keluarnya cairan yang tidak normal pada kemaluan bukan hanya keputihan saja, tetapi juga nanah juga bisa. Karena sama hal nya dengan keputihan, nanah juga bisa dikeluarkan dari dalam kelamin maka dari itu di sebut dengan penyakit kencing nanah atau gonore. Penyakit kencing nanah merupakan penyakit kelamin yang tergolong penyakit yang menular, oleh karena jika ada orang yang di kenal memiliki penyakit kencing nanah sebaik nya lebih hati hati agar tidak akan menyebabkan gangguan kesehatan pada tubuh. Penyakit kencing nanah juga penyakit yang bisa menyebabkan mata menjadi buta, dan biasa nya dialami oleh anak kecil atau bayi ketika baru di lahirkan karena proses kelahiran nya yang normal dan kondisi sang ibu terinfeksi oleh bakteri maka bayi pun juga bisa mengalami kencing nanah juga pada mata nya yang akan terinfeksi.


Kencing nanah atau dalam dunia kedokteran lebih dikenal gonore adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae. Bakteri tersebut minimbulkan infeksi di bagian rectum, saluran kandung kemih, dan tenggorokan serta dalam bola mata. Gejala utama dari penyakit ini adalah penderita tersebut akan mengeluarkan getah nanah dari alat kelamin. Selain itu, orang tersebut akan mengalami kesusahan saat bergerak ataupun berjalan.  Penyakit ini termasuk penyakit yang menular sehingga kita harus berhati-hati dalam berhubungan intim. Penderita akan merasa tidak nyaman dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. Jika buang air besar akan terasa sakit dan tinjanya akan terbungkus lendir dan nanah. Sedangkan orang yang melakukan hubungan seks dengan cara oral seks atau melalui mulut dengan penderita juga akan tekena hal yang sama pada tenggorokannya. Hal ini menyebabkan nyeri pada tenggorokan dan susah saat menelan. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit berbahaya jika tidak diobati dengan cepat. Maka ketika anda sudah mulai mengalami gejala pada penyakit kelamin yang menular ini maka anda harus segera mengobatinya dengan Pengobatan kencing nanah dengan antibiotik. Agar tidak terjadi gejala lainnya yang menimbulkan banyak efek tertentu akibat penyakit kelamin yang menular ini.

Gejala gonorrhea pada pria lebih jelas daripada yang terdapat pada wanita. Wanita seringkali hanya mengalami gejala ringan atau tidak ada sama sekali. Pada pria gejala pertama biasanya timbul 2–7 hari setelah terjadinya kontak seksual dengan seseorang yang mengidap penyakit ini. Gejala yang dialami pria dimulai dengan rasa tidak nyaman pada saluran kencing, yang diikuti dengan rasa sakit ketika kencing atau keluarnya cairan dari penis. Gejala yang juga muncul adalah perasaan ingin buang air kecil terus menerus (anyang-anyangan), dan makin memburuk ketika penyakit ini menyebar ke bagian atas dari uretra. Ujung penis juga menjadi kemerahan dan membengkak. Pada wanita, gejala pertama kali timbul 7–21 hari setelah ia terinfeksi. Atau seringkali wanita yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala apapun sampai berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan setelah ia terinfeksi, dan baru ketahuan setelah pria pasangannya diketahui terinfeksi kemudian ia ikut diperiksa. Kalaupun terdapat gejala pada wanita biasanya ringan. Segera lakukan pengobatan dengan Obat kencing nanah di apotik umum, jika anda mengalami gejala tersebut. Namun pada beberapa kasus, gejala yang biasanya timbul adalah sebagai berikut:
  • Keluarnya cairan hijau kekuningan dari vagina
  • Demam
  • Muntah-muntah
  • Rasa gatal-gatal dan sakit pada anus serta sakit ketika buang air besar, umumnya terjadi pada wanita dan homoseksual yang melakukan anal seks dengan pasangan yang terinfeksi
  • Rasa sakit pada sendi
  • Munculnya ruam pada telapak tangan
  • Sakit pada tenggorokan (pada orang yang melakukan anal seks dengan pasangan yang terinfeksi)

Jika nanah yang keluar makin banyak dan pembengkakan makin besar, ketika buang air kecil akan merasakan sakit yang terus bertambah, bahkan hingga ke ulu hati. Jika seperti ini keadaannya, penyakit ini sangat sulit disembuhkan. Rasa sakit akan terus menyebar hingga terasa di bawah perut. Keadaan yang demikian akan berlanjut pada berubahnya urine menjadi nanah. Selanjutnya, penyakit ini akan menjalar dan menggerogoti kandung kemih, saluran kencing dan buah pinggang. Jika buah pinggang terinfeksi bakteri ini, seluruh tubuh akan terinfeksi pula.

Selain dengan pengobatan medis, kita juga bisa menggunakan Cara mengobati kencing nanah secara alami dari tanaman herbal alami yang ada di sekitar rumah dan bisa dibuat sendiri di rumah. Beberapa tanaman yang dapat kita manfaatkan untuk mengobati kencing nanah yaitu :
  • Ranting kedondong muda
Ranting kedondong yang menempel pada buah di percaya dapat menyembuhkan penyakit ini dengan cara mengupas dan merebusnya.Cara ini dipakai sejak dahulu sebagai obat penyembuh luka.
Daun remujung
Siapkanlah bahan-bahan seperti daun remujung sebanyak 200 dram, kayu anyang 100 gram, adas pulosari 100 gram.Cara membuat ramuan ini adalah : cuci sampai bersih semua bahan tadi kemudian direbus dengan menggunakan air bersih. Minumlah air rebusan tadi 3 kali dalam sehari dengan dosis sekali minum adalah 1 gelas.
  • Gula aren
Gula aren banyak digunakan sebagai campuran ramuan obat karena selain berfungsi sebagai pemanis, gula aren juga mempunyai kemampuan untuk memaksimalkan manfaat dari ramuan obat.Di dalam gula aren terdapat beberapa unsur kimia yang mempunyai kemampuan untuk melancarkan sistem peredaran darah, sehingga fungsi dan kinerja semua organ-organ tubuh menjadi lebih optimal. Kemudian, kandungan unsur kimia di dalamnya juga berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Daun kumis kucing
Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman kumis kucing  berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. Pengobatan alami penyakit sipilis dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan  zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sipilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.
  • Daun binahong
Tanaman ini sudah lama ada di Indonesia tetapi baru akhir-akhir ini saja menjadi alternatif bagi sebagian orang untuk dijadikan obat alami untuk menyembuhkan atau mengurangi beberapa penyakit ringan maupun berat.Tanaman ini dikenal juga di kalangan masyarakat Cina dengan nama Dheng San Chi dan telah ribuan tahun dikonsumsi oleh bangsa Tiongkok, Korea, Taiwan, dll. Bagian daun dari tanaman inilah yang biasanya dijadikan sebagai obat alami selain dari batang dan umbinya.Proses untuk pengolahannya pun cukup mudah,dengan merebus dan menyaring air rebusan yang sudah dingin.

Pengobatan kencing nanah atau penyakit gonorrhea untuk kasus yang berat biasanya menimbulkan masalah disuria, frekuensi buang air kecil yang tinggi, uretritis, keluarnya cairan putih dan juga cairan kekuningan, rasa terbakar di dalam alat kelamin, terjadinya pembengkakan, dan juga pankreatitis uretra. Penyakit kencing nanah akut biasanya akan menimbulkan suatu gejala disuria, frekuensi kencing yang semakin meningkat, uretritis dan juga gejala akut yang lain. Dan dalam keadaan yang sama akan mengalami masalah keputihan dan juga ada cairan kuning selain itu ada rasa sensasi terbakar di alat kelamin. Penyakit menular seksual Kencing Nanah akut yang terjadi pada wanita biasanya akan menimbulkan bagian vulva, vagina dan juga uretra menjadi berwarna merah, pembengkakan, dan pankreatitis uretra.

Segera obati penyakit gonorrhea dengan Obat kencing nanah yang dijual di apotik karena jika tidak segera diobati hal ini akan menimbulkan komplikasi penyakit. Komplikasi penyakit yang terjadi pada pria adalah Kencing Nanah bisa mengakibatkan epididymitas, uatu keadaan dimana saluran-saluran yang menempel pada testis dan pada akhirnya akan menyebakan kemandulan jika tidak segera diobati. Kencing Nanah ini akan menyebar lewat darah dan juga lewat persendian. Keadaan seperti ini akan menyebabkan dampak yang fatal seperti kematian.

Jika anda sedang menderita penyakit kencing nanah pengobatan sesegera mungkin harus anda lakukan, karena jika di biarkan akan semakin parah dan resiko untuk menular kepada pasangan sangat tinggi. Kami jual obat kencing nanah paling mujarab produk herbal dari De Nature Indonesia. Penyakit gonore atau kencing nanah yang anda derita akan Insyaalloh sembuh dalam waktu yang relatif singkat. Untuk anda yang menginginkan obat herbal De Nature ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.


OBAT UNTUK SIPILIS DAN GONORE BERBAHAN ALAMI


Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.
Jadi bagaimana untuk menyembuhkannya ?
Sipilis/Kencing Nanah dan Gonore bisa segera di sembuhkan jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis kencing nanah sampai tuntas. Hal ini di sampaikan pakar herbalis, Obat Herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh. sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal.


Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit Sipilis atau Kencing Nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan sipilis dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun Anda tak perlu khawatir karena Kencing Nanah Anda akan segera terobati hingga tuntas dengan Obat Sipilis Herbal De Nature yang kami tawarkan ini. Alhamdulillah Obat Herbal De Nature merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah Mempunyai izin BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2. Semua obat terbuat dari 100% bahan Herbal alami yang diolah secara moderen dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia. NAMA OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS DI APOTIK ANJURAN DOKTER.
Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal yang Aman

Tanpa Efek samping Untuk Mengobati Sipilis, Gonore, kencing Nanah.


INSYA ALLAH MASALAH ANDA TERATASI

Sedia Obat Sipilis Raja Singa Manjur Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti ampuh menyembuhkan sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari para PASIEN kami yang mengidap penyakit sipilis gonore atupun kencing nanah dan menggunakan obat sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia, silahkan baca kisah mereka.

KISAH MEREKA YANG MENGGUNAKAN OBAT SIPILIS KENCING NANAH DE NATURE

081 391 765 xxx ( Jakarta )
Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.
081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
 Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%,50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah,sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%
0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
 Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)

Teman saya pernah terkena sipilis,sangat mengerikan. Tiap kencing sakit,pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget 081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya) Pagi mas emba, terimakasih banyak. Obat Luka Di Penis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih.

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.
Produk De Nature untuk Penyakit Sipilis/Rajasinga, Gonore/Kencing Nanah, Infeksi Saluran Kemih (ISK) yaitu Gang Jie, Gho Siah, Salep Plus.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


HARGA 1 PAKET (GANG JIE + GHO SIAH) = Rp. 295.000,-
UNTUK SIPILIS DENGAN LUKA/LECET/BINTIK DI KELAMIN
HARGA 1 PAKET (GANG JIE + GHO SIAH + SALEP PLUS ) = Rp. 445.000,-

 WA: 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Pin : DB6C9C02
CARA PEMESANAN : 

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman. 

Format Pemesanan: Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg dipesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via WhatsApp, Telp atau SMS ke 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / J&T / POS.

CONTOH SMS KONFIRMASI : Bagus suryadi, Jl.Raya Perumas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Bagus Suryadi, Transfer 320rb, Obat Sipilis, 081xxxxxxxxx 
INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI: Telp. atau SMS ke 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139

Pertanyaan Yang Sering Diajukan!!
Apa benar obatnya ampuh ? ObatHerbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari
Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

NAMA OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS DI APOTIK ANJURAN DOKTER

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis
  1. Sebenarnyatidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis kencing nanah, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  2. Semua jenis daging dan ikan.
  3. Telur
  4. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  5. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
Tips Kesembuhan:
  1. Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  2. Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  3. Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  4. Perbanyak minum air putih hangat
  5. Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  6. Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  7. Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)

Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah

  1. Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  2. Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  3. Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.
Hanya di sini pusat penjualan Obat Sipilis-Kencing nanah, dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping. karena terbuat dari 100% bahan herbal yang di ambil dari alam.

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!
Customer Service Cv De Nature Indonesia Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi Customer Service Kami
"Melayani Sepenuh Hati"
Call/Sms



Telkomsel : 0812-2562-1812
As : 0819-1524-6139
Pin BBM DB6C9C02
(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam)
Kepuasan Anda Prioritas Utama Kami
SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, UANG BISA DICARI DI KEMUDIAN HARI NAMUN PENYAKIT AKAN SEMAKIN PARAH JIKA MENUNGGU DI KEMUDIAN HARI KARENA KESEHATANLAH YANG UTAMA
NAMA OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS DI APOTIK ANJURAN DOKTER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar